New Balance 610 All Terrain

4:21 PM 0 Comments


Kali ini saya akan mencoba mereview sepatu running segala kondisi dari NEW BALANCE,yaitu NEW BALANCE 610 AT. Sepatu yang di banderol seharga $59.99 - $67.99 ini diciptakan khusus bagi orang-orang yang gemar berpetualang di alam bebas dan tetap mengingin kan kecepatan dan kelincahan dalam bergerak.

Bersukur saya bisa mendapatkannya di indonesia dengan harga diskon sekitar $40 karena saat itu ada sale di salah satu mall di indonesia dalam rangka memperingati hari kemerdekaan republik indonesia. Hal pertama yang saya peroleh dari sepatu ini adalah modelnya sangat eye catching dan materialnya yang sangat berkualitas.dengan teknologi N-FUSE® yang di ciptakan oleh NEW BALANCE yaitu teknologi bantalan sepatu untuk meredam hentakan yang berguna untuk segala aktifitas outdoor kita. serta Ndurance® outsole yang memberikan pijakan yang nyaman ketika kita berlari di jalur yang rata seperti saat kita menggunakan treadmill.

Di situs resminya new balance merilis seri 610 AT ini dengan 4 pilihan warna berbeda, namun tampaknya yang resmi masuk ke indonesia hanya tersedia warna hitam dengan variasi warna kuning dan silver.

so,bagi anda yang gemar berpetualang mungkin new balance 610 ini bisa menjadi pilihan yang menarik bagi anda.

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: